HOTLINE : +6221 5437 4777

Mencari hunian yang cocok untuk ditinggali bersama anggota keluarga memang susah-susah gampang. Bahkan ada yang percaya untuk membeli rumah yang membawa hoki. Rumah dekat fasilitas umum diminati banyak orang karena mempermudah aktivitas sehari-hari dan rumah dekat fasilitas umum cepat meningkat dibanding ditinggal di suatu area yang masih belum banyak pembangunan.

Bagi sebagian orang yang cenderung lebih suka bepergian ke luar kota atau ke luar negeri untuk urusan bisnis atau urusan lainnya lebih cocok bertempat tinggal di sebuah rumah dekat bandara. Hal ini dikarenakan untuk mempermudah semua akses perjalanan sehingga tidak membuang-buang banyak waktu dalam menempuh perjalanan. Saat ini rumah dekat bandara banyak diminati oleh penghuni, terlebih saat ini telah dibuka terminal 3 bandara Soekarno Hatta yang merupakan terminal mewah nan megah. Dijuluki sebagai “Terminal 3 Ultimate” terminal ini dapat menampung 25 juta pengguna alat transportasi udara setiap tahunnya. Dengan bertambahnya kapasitas pengguna moda transportasi udara, maka aktivitas bandara sendiri akan bertambah ramai. Hal ini berimbas pada sejumlah kawasan di sekelilingnya dan juga meningkatnya permintaan akan properti di kawasan sekitar bandara.

Menurut Aleviery Akbar, associate director residential sales & leasing Colliers International, adanya Terminal 3 Soekarno Hatta berpengaruh terhadap pertumbuhan properti. “Besar kemungkinan, akan ada apartemen, hotel, hingga perumahan baru yang bisa menyerap dari kebutuhan pangsa pasar yang berkaitan dengan adanya Terminal 3. Baik dari pekerja, penumpang, turis, dan lain-lain. Pengembang, sebaiknya memanfaatkan peluang baik ini,” kata Aleviery kepada rumah.com.

Memiliki rumah di dekat bandara tidak hanya memudahkan Anda mengejar jadwal penerbangan yang padat, tetapi juga untuk investasi. Bukan hanya businessman saja yang tertarik memiliki rumah dekat bandara, namun juga para pekerja di bandara. Hunian-hunian di dekat bandara menjadi incaran para pekerja karena mayoritas para pekerja menginginkan lokasi tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja. CitraGarden City merupakan salah satu perumahan yang letaknya tidak jauh dari bandara Soekarno Hatta. Di tanah seluas 100 Ha, CitraGarden City membangun kawasan Aeroworld 8 dimana di dalamnya berdiri rumah, rukan, gudang, soho, dan fasilitas umum lain yang akan dibangun. Tidak ada ruginya memiliki rumah di dekat bandara karena lalu lintas moda transportasi udara akan terus meningkatkan nilai investasi.

admin

News & Articles List